South East Asia Tales

Sesial apa liburan lo?

Previous ArticleAlona Beach: Reality bite!
Comments (9)
  1. Setiap baca cerita disini, berasa dibawa ke dalamnya juga :/ ikutan syok :/ coba bikin buku aja kak :/ laris pasti :/

    1. febryfawzi says:

      hahaha terima kasih banyak.. iya sih mau, cuma blm ada keberanian

  2. fanny f nila says:

    wahhh benerannn, ceritanya oke ^o^.. gara2 twit si kunti, aku jd ikutan baca… ;p ngomong2 sial, aku jg prnh ngalamin, tp ga se extrem kaka ;p palingan 2x slh booking tiket lwt website plus 1x slh booking hotel lwt AGODA ;p hahaha…walo miris, dbawa ketawa aja kak…drpd gila ;p

    1. febryfawzi says:

      waha makasih banyak sudah berkunjung 🙂
      haha salah gimana? gara2 terburu2 tiket promo ya? itu memang mesti terlatih. hehe kl soal ketinggalan psawat saya jadi sering gara2 kesiangan. hihihi
      naahh bener bgt, skrng kl kyk gitu sih udah ketawa aja

  3. fanny f nila says:

    gara2 aku lupa perhitungin arrival time pes pertama, ama departure time pes k2 ;p jaraknya cm 50 menit… gile aje… udh psti ga mungkin kekejar… ;p Utk lesson for the next kaka.. #walopunTetepAjaSalahLagi

  4. omnduut says:

    Mana cerita selanjutnya? *nagih*

    Gak kebayang kalo aku yang ketinggalan pesawat. Jangan sampee.. jangan sampeee

    1. febryfawzi says:

      padahal waktu itu izin kantor “maaf yah masuk kantor siang, soalnya ada acara keluarga” – gataunya.. pesawat ketinggalan, jadi ga masuk kantor huahaha.. ya ketinggalan asal jangan sendirian aja :p
      cerita selanjutnya, kalau ga salah ada di page itu deh. bagian dua nya

  5. Fahma says:

    gilak…gilak…inih bagian ekstrem banget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *