Tales of 6 Countries

Hello Stranger: It’s China, man! (Train)

Next ArticleChinese Hospitality
Comments (7)
  1. Fahmi says:

    woo, keren, ini ke china nginepnya cari host di couchsurfing ya?

  2. melissa nath says:

    ah ini lucu banget bikin orang sono mupeng! wkwkwk

  3. melissa nath says:

    eia katanya orang lokal sana suka banget kalo ada turis ya? feb, boleh minta twitternya? ada yang mau tanyain nih

    1. febryfawzi says:

      boleh.. @febryfawzi 🙂
      cuma tetep mesti hati2 di China, gak seaman Jepang hehe

  4. hilda monica says:

    mau tanya kalau naik sleeper train beli makan buat malam atau pagi dtrain skitar berapa harganya yah?

    1. febryfawzi says:

      Halo Hilda,
      waah.. kebetulan saya tidak beli makan di sana. tp kamu bisa coba bawa yang instan, di sana ada air panas kok. tapi soal harga saya rasa tak begitu mahal kok 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *