South East Asia Tales

Up In The Air: Dua Hari Jadi Manusia Bandara

Comments (5)
  1. omnduut says:

    Coba film The Terminal-nya Tom Hanks. Nah ini beneran deh manusia bandara 🙂 Btw, salam kenal.

    1. febryfawzi says:

      Enah, sering denger judul film itu cuma blm kesampean buat nonton. Akan dicari film nya segera. thanks rekomendasinya 🙂 salam kenal juga

  2. melissa nath says:

    ini yang lagi aku cari feb, aku ntar ke beijing nyampe sana jam 1 malem, check in hotel jam 12, mau naaaaanyaaaa 🙁 gimana yah tidur di bandara sana? atau punya solusi gak kira-kira kemana gitu?

    1. febryfawzi says:

      saya sih di bandara Beijing tidur di departure nya 🙂 banyak kursi2 kok

  3. aidafitr says:

    mas yang tidur di bandara ho chi minh itu gimana cara da tip nya?

Mau bertanya atau berkomentar? Silakan..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: