South East Asia Tales

Up In The Air: Dua Hari Jadi Manusia Bandara

Comments (5)
  1. omnduut says:

    Coba film The Terminal-nya Tom Hanks. Nah ini beneran deh manusia bandara 🙂 Btw, salam kenal.

    1. febryfawzi says:

      Enah, sering denger judul film itu cuma blm kesampean buat nonton. Akan dicari film nya segera. thanks rekomendasinya 🙂 salam kenal juga

  2. melissa nath says:

    ini yang lagi aku cari feb, aku ntar ke beijing nyampe sana jam 1 malem, check in hotel jam 12, mau naaaaanyaaaa 🙁 gimana yah tidur di bandara sana? atau punya solusi gak kira-kira kemana gitu?

    1. febryfawzi says:

      saya sih di bandara Beijing tidur di departure nya 🙂 banyak kursi2 kok

  3. aidafitr says:

    mas yang tidur di bandara ho chi minh itu gimana cara da tip nya?

Mau bertanya atau berkomentar? Silakan..

%d bloggers like this: