South East Asia Tales

Saigon: Jalan Santai – Makan Enak – Tidur Siang

Previous ArticleTentang Saigon
Comments (8)
  1. cumi says:

    makanan nya bikin ngilerrrrr

    1. febryfawzi says:

      harganya lumayan juga, skitar 60ribu dong

  2. Baru ngeh kalo dormitorinya jejer tiga di bawah dan tiga lagi di atas… Yang kebagian di tengah nggak susah bergerak kah? Atau malah seneng kali ya kalo dapet jejer cewe, hehe…

    1. febryfawzi says:

      hehehe bisa jadi. bisa guling2an dengan alibi mengigau :p

  3. Gw juga suka banget HCM. Jalan-jalan doang gak tentu arah dan berharap gak ditabrak sepeda motor. hahaha Tapi gw lbh seneng Hanoi. Kotanya unik kaya kembali ke masa lalu, Baju-bajunya juga kuno kaya baju 60an. hahaha Dan lucunya kalo gw ngobrol sama org Selatan, mereka mencemooh org Utara. Demikian juga sebaliknya.

    1. febryfawzi says:

      Ah… Gue belom pernah ke Hanoi! Thanks spoilernya hahaha

  4. harry says:

    Nice blog… saya keingat kunjungan saya ke HCMC. Saat itu saya hendak ke Notredame. Dengan pede nya saya mencoba melafalkan alamat Notre Dame. Ternyata supir taxi tdk mengerti. Mungkin pelafalan latinnya berbeda dgn Indonesia. Akhirnya keluarlah bahasa Tarzan, bahasa yg paling ampuh jika berhadapan dgn lawan bicara yg sama2 tdk mengerti bhs asing. Saya menirukan gaya orang Katolik berdoa, dengan membuat tanda salip di keningvdan bahu. Syukurlah supir taxi mengerti maksud saya

    1. febryfawzi says:

      hahaha saya jadi ngebayanginnya drama banget.. Buat pertunjukan drama di dalam taksi ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *