South East Asia Tales

Farewell Bangkok

Comments (4)
  1. Oh my, tulisannya seperti karya penulis agung! Love your writing. Amazing!

    1. febryfawzi says:

      Oh my Zara, what a comment! hahaha I am not that good. but thanks anyway. looking forward to get a writer career in Malaysia maybe then :p

  2. nacile says:

    anjaaaaay, demi apipon itu ngana makan cuma 9riheng???
    gileeee, vangkok mursidah yah ceuuuu masih bisa makan segituan
    gue pengen ke bangkok ke IKEA-nya mak, katanya gede banget gitu dibanding SG
    aamiin ah taun ini

    1. febryfawzi says:

      Ish masa gak percayaan deh sama gue. Naek perahu keliling bangkok aja cuma 3000 rupiah. Iya itu makanannya enak deh, kayak ikan mas disambelin gitu. Nasi boleh nambah lagi.
      Iya katanya IKEA nya gede, padahal ya wkt gue nebeng sama host gue di Bangkok, tmpt tinggalnya deket sama IKEA Cil..
      ajak gue laah kl mau ke Bengkeuukk nanti gue bimbing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *