South East Asia Tales

Jalan Panjang Keluar Thailand

Comments (8)
  1. nacile says:

    “Habis dulu pernah diceritain temen kalo mau dideportasi bakal disodomi dulu sama petugas Imigrasinya. hiii hasyeem.”

    AHAHAHAHAHAHAHA, aslik akik ngakak baca pas bagian ini
    duh kenapa banget sih temanya lagi seksualitas banget idup kita feb -_____-

    1. febryfawzi says:

      haha itu kata temen gue anak HI looohh.. mungkin di kuliah hubungan antar negara diajarin tindak kriminal imigrasi. hiii
      coba bayangin kl gak ada makcik. gue ga dibolehin lewat krn gue ga punya 10 ringgit. bakal diapain coba gue buat menggantikan uang 10ringgit itu??

      1. nacile says:

        anjiiiiiirrr serem yah
        mak gue ngebayangin itu imigrasinya wasalam banget deh
        ngelewatin imigrasi sinciapo aja udah frustating eke maaak

        1. febryfawzi says:

          imihrasi di bandara sih enak enak aja, kl udah land border gitu.. serem serem.. pffiiuuhh

  2. Mata langsung melek pas baca bagian di sodomi. Mwahahaha ~ kenapa gak ada adegan disodominya kak? :/ #eh #salahfokus

    1. febryfawzi says:

      ya disensor dong.. masuk ke blog yg lain, blogtotripxxx.wordpress.com

  3. noerazhka says:

    hish ! hasyem banget itu petugas imigrasinya, Kak Feb .. XO
    tapi memang selalu ada cerita ya di setiap perjalanan, apalagi kalo lintas negara, pas diceritain ulang, jadi seru .. hehehe .. 😀

    @noerazhka | http://www.noerazhka.com

    1. febryfawzi says:

      Benar syekaleeeh.. huhu walau deg-degan tapi abis itu ketawa-tawa :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *