South East Asia Tales

Penang Won’t Let Me Go

Previous ArticleEropa Rasa Penang
Comments (11)
  1. omnduut says:

    Sebelumnya pernah ketinggalan pesawat di mana? Mau bilang keren tapi kok itu melanggar lalu lintas, haha, tapi emang keren kok, bisa mengendarai motor tanpa SIM Internasional, ngebut, nerabas lampu merah buahaha 🙂 Ini emang traveler sejati ^^

    1. febryfawzi says:

      hehe di malaysia juga, ini postingannya http://blogtotrip.wordpress.com/2012/02/23/sesial-apa-liburan-lo/

      nekat banget emang, di jakarta aja juga ga punya SIM kok :p dan di Malaysia tuh kl melebihi kecepatan juga bakal di”jepret” untung aja deh ga ada flash kamera waktu itu.

  2. Lol! Pasti heboh banget waktu itu! :o))))

    1. febryfawzi says:

      heboh tapi seneng jg sih kalo ketinggalan, liburan di-extend

      1. Cari alasan aja dehhh :)))))

  3. Khai says:

    haha. dramatik sekali cerita kamu ini feb! tapi kalau ketinggalan flight, bisa berliburan lagi ya? haha

    1. febryfawzi says:

      haha betul sekali, extend

      1. Khai says:

        That was what I wanted went I went to Bangkok. Berharap agar tiket bus ke Malaysia kehabisan! Hahah

        1. febryfawzi says:

          hehe when half of your mind say you should back home and your heart left on the place you want to be. that’s difficult bro

  4. Fahmi Anhar says:

    ini kalo di twit pake hestek #DRAMA :p

    1. febryfawzi says:

      hahaha kalo di instagram nya syahrini #bukan_perjalanan_biasa_shayyy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *