Travel Thought

Here we come: TripToTrip.asia

Comments (19)
  1. Yuna says:

    Wow, great, mantap. semoga sukses dengan web sendirinya. nampak tantangannya bagus, semoga bisa juga sehari 1 tulisan dan dipastkan berkunjung 🙂
    ntar meluncur ke tkp 😀

    1. febryfawzi says:

      Thank you Yuna.. ditunggu loh kunjungannya :p
      iya nih semoga berhasil, berhubung kerjaan juga semakin menggunung jd harus dipaksakan hihi

      1. Yuna says:

        Sempat meluncur ke sana, baru sempet dikit liatnya, i’ll read more. luar biasa sambil kerja mbisa maintain beberapa blog. mantapsss. tadi liat profilnya ternyat keren kerja di Tempo group pantes bagus layoutnya 🙂

        1. febryfawzi says:

          hahaha ketauan deh banyak gabutnya. hehe semoga gak cuma bagus layout tp jg bagus isinya, aamiin

          1. Yuna says:

            Samaa ajah, gw ampe bikin dua ituh kurang gabut apa, walau hampa, yg penting sibuk. kekekekek.
            isinya juga bagus2 koq. qualified enough to be published 🙂

  2. Citra Rahman says:

    Mantap! 😀

    1. febryfawzi says:

      Ayok ayok maen dong ke rumah baru hehe

  3. nyonyasepatu says:

    Keren feb, ajarin dong bikin webnya

    1. febryfawzi says:

      boleh boleh.. yok sini, murah kok buatnya

  4. sarahalbar says:

    Febry…bagi2 semangat nulisnya hehe

    1. febryfawzi says:

      boleh boleh, kirimin tiket ke Paris dulu ya Sarah

  5. nobski says:

    aku ngefans sama kaka ebih :3

  6. ainun says:

    udah berkunjung ke alamat di domain yg baru feb. nice. Tapi tetep kan blog yg di wordpress pake bhs indo, kalo baca kebanyakan inggrisnya susah nyantolnya hihihi

    1. febryfawzi says:

      hehe terima kasih sudah berkunjung, iya pasti yang ini terus berlanjut dong :p cuma sekarang mau membangun si rumah baru bentar

  7. zamerseven says:

    Lambangnya mirip ama twitter … eh, atau kebalik ya? twitter niru lambang site nya mas Febri ? 😀

    1. febryfawzi says:

      hehe http://designlap.com/wp-content/uploads/2012/12/Twitter-Logo.png maksudnya? engga dong beda typeface. lebih mirip ke tumblr http://marketingland.com/wp-content/ml-loads/2012/03/tumblr-logo.png itu pun jg beda typeface hehe. 😀

      1. zamerseven says:

        oya, hehe

  8. dansapar says:

    wow kerennnn

    1. febryfawzi says:

      maacieh abang Danang

Mau bertanya atau berkomentar? Silakan..

%d bloggers like this: