Travel Thought

Self Talking

Comments (8)
  1. nacile says:

    Maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk
    Makasih loh udah bikin gue sedikit berkecamuk galau di minggu pagi ini 🙁

    1. febryfawzi says:

      nah! Minggu pagi + udara bandung gimana gak bikin galau.. asoy lah

  2. zilla says:

    next time kalau ke KL, hubungi saya..rumah saya dengan LCCT tidak jauh pun, Febry 😉

    1. febryfawzi says:

      okay, baik lah Zilla.. di Salak Selatan kah? kemarin sempat berhenti di stensen itu untuk transit bus ke LCCT

      1. zilla says:

        tidaklah..rumah saya di puchong, berhampiran dgn cyberjaya…jika ambil ERL dari LCCT, turun aja di stesen Putrajaya…

        1. febryfawzi says:

          oh oke baik lah 🙂

  3. Fahmi says:

    kadang cerita – cerita lama bisa memberi semangat ketika sedang menemukan masalah lho. jadi jangan pernah lupakan, tetapi malah bagikan 🙂

    1. febryfawzi says:

      nah ini! bener banget. hehehe

Mau bertanya atau berkomentar? Silakan..

%d bloggers like this: