Uncategorized

Transit

Previous ArticleSelf Talking
Next ArticleSiap-siap Kansai Trip
Comments (13)
  1. omnduut says:

    Kalo perjalanan dinas, transit itu nyebelin. Apalagi kalo perginya bareng bos yang nyebelin :p Kalo lagi jalan-jalan, transit malah dicari hahaha 🙂

    1. febryfawzi says:

      kayaknya kalo dinas gak enak semuanya deh kecuali dibayarin nya itu. hehehe

      1. omnduut says:

        Walau dibayarin juga tetep gak enak Feb.Soalnya bos nyebelin luar biasa. Karena anak bawang jadi aku sering dikorbanin untuk nemenin si bosHahaha 🙂 biar kata naik pesawat oke, nginep di tempat oke, tapi sama sekali gak nikmatin 😛 sirik luar biasa kalo sebelahan dengan org yang pake tshirt-jeans-kets eh kite kudu pake kemeja. *kipas-kipas kegerahan* hehehe

  2. Amy Iljas says:

    Sewaktu masih blom nikah, tiap ke UK, kan aku transit di Dubai (pake Emirates). Ada fasilitas visa 48 jam namanya ‘feb. Jadi bayar sekitar 50-100 US$ trus dapet fasilitas hotel, shuttle bus, dan trip keliling kota selama max. 2 hari. Lumayan bgt yah..
    Menarik tuh kalo buat sistem pariwisata Indo lho..

    1. febryfawzi says:

      wah, thanks berat nih, jadi tau.. kebetulan emang mau ke Dubai, tp mikirin visa nya, ternyata 50-100 USD itu dpt hotel & shuttle bus toh. worth it. mayan..

  3. helgaindra says:

    saya cuma pernah transit di spore sama subang
    selebihnya langsung pergi aja.
    maklum masih belom bepergian yang jauh-jauh

    1. febryfawzi says:

      wiii pernah ke Subang, macam Halim di Jakarta ya? hehe

  4. Erit07 says:

    Jadi pengen transit…

  5. Fahmi says:

    belom pernah ngerasain transit euy, seringnya direct 😀 kalau dateng di bandara malam hari, terus sampe tidur di bandara sering sih hehee

  6. Hoets says:

    gan, klo misalkan kita mau ke jakarta dari medan atau sebaliknya, trus transit di Kuala Lumpur, itu kita gak bisa keluar2 dari ruang tunggu dong, kan kita gak punya visa/paspor?

    1. febryfawzi says:

      kenapa mesti transit ke Kuala Lumpur?
      kalau saya sih emang mau jalan2 dan ketemu temen di KL. Lagipula, di Malaysia kan gak perlu pake visa, hanya perlu paspor 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *