Menginap di Sarang Yakuza

Previous ArticleRetrouvaille
Comments (14)
  1. Waahh! Salut! Gayanya emang udah kayak yakuza. Bisa bikin branch di Jakarta kalo gitu πŸ™‚

    1. febryfawzi says:

      maksudnya bang? *sodorin samurai*

  2. trissakti says:

    seru banget sih Feb πŸ˜€

    1. febryfawzi says:

      Iya Tha.. seru! hehe

  3. Yuna says:

    Been there, aish aish, Jepang, gw gak tau kalo Fauzi, tapi gw ama Liz (temen perjalanan, anak Plano ITB ’06) jatuh cinta ama Osaka. πŸ™‚

    1. febryfawzi says:

      waktu itu ikutan kelas nulis gak sih? kayaknya ada tempelan kertas bertuliskan Yuna di dkt tangga hotel Toyo. hehehe

      1. Yuna says:

        Hi Zi, kayanya bukan gw deh, soalnya gw di hostel Chuo, maksudnya “been there” di Osakanya, hehehhe, sama-sama di daerah Minami bukan? (kalo gak salah inget, kekekeke).
        *menunggu update-an Osaka dengan wajah manies πŸ˜€

        1. febryfawzi says:

          Ohh haha kirain. iya sama kok kyknya. pernah liat jg hotel Chuo. ditunggu ya.. cerita2 Kansai nya πŸ˜€

          1. Yuna says:

            Sipsipsip πŸ˜€

  4. Alviancp says:

    Untung lo ga dtarik trus d tatoin badan lo. Jd member deh

    1. febryfawzi says:

      Sebenernya gue pengen sih ditato gratis ehehehe gapapa juga dapet suntikan dana dari mereka, katanya mereka suka cuci uang dengan bisnis-bisnis semacam jual takoyaki.

  5. Dewi says:

    kuren kuren,,,, ikut lah kapan2 πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *