5 Hari di Tokyo

Comments (10)
  1. hlga says:

    enak bener ya hampir sebulan gitu main ke jepang.
    ini beneran urusan kantor om?
    akomodasi semua diurus kantor juga?

    1. febryfawzi says:

      Yoha bro.. hehe
      sebenernya gue kerja di sini, bukan dr perusahaan Indonesia.

  2. wenkul says:

    photo patung hachiko nya mana mas? *penasaran 🙂

    1. febryfawzi says:

      oke nanti diupload hehehe

  3. Kyak kyak kyak,,, another Japan Story. selalu menarik.
    poto Tokyo tower, keren, kemren itu bodohnya Tokyo Tower yg kelupaan karna itinerary pada kelepas dari tangan, gak sadar ilang. hikssss…temen jalan gw juga pada suka pelafalan SHI-Bu-YA di train, kalo gw eh gw dink, temen gw sukanya Ro-Po-Ngi. kekekekke
    Autum,,,gw pengen ke sana lagi karna autum. pengen liat 😀

  4. Oh yah AKB48 cafenya, kami setengah mampus muter gak nemu dan akhirnya menyerah. hiksssss T_T, tepatnya di mana sih itu?

    1. febryfawzi says:

      That’s why I am here now, because the autumn. AKB Cafe itu di samping pintu keluar Akihabara banget

      1. Ooooo…hiksss, i’ll spread the position ke temen2 pergi bareng. pasti mereka pada kesel dengernya. kekekekek

  5. Iyan says:

    Kak Feb, mau itinerary-nya dooong. Makasih Kaaak

Mau bertanya atau berkomentar? Silakan..

%d bloggers like this: