Pengalaman Pertama di Ryokan

Comments (14)
  1. Dewi says:

    kalo aku tidur di ryokan tadi berasa kayak jadi janggem (tulisannya kagak tau ya bner apa salah 😛 )

    1. febryfawzi says:

      haha janggem kyk pernah denger. apaan ya?

  2. Aduhhhh! Asyik ya tinggal di ryokan yg begini? *pasang angan-angan*

    1. febryfawzi says:

      asik lagi kalau ditemani wanita Jepang akak Rusli…

  3. DUA JUTA LIMA RATUS PER MALAM? :S BUSHETTT :S
    Pantes kece banget fasilitasnya :S
    Bawa sangu berapa deh lo feb pas ke Jepang :S *Kepo*

    1. febryfawzi says:

      haha sama lah kayak nginep di hotel bintang 5 ya? hehe cuma ini otentik.
      Cuma bawa duit 65.000 yen akunyah 🙁 kere beud.

  4. Yuna says:

    Gilak, langsung mundur teratur dan dengan elegan, lihat harganya. Pantes onsennya keren. *googling ryokan harga bawah*.

  5. BaRTZap says:

    Okeee ,,, akhirnya pertanyaan berapa harga nginep di Ryokan nya terjawab di sini.
    Tapi kalau memang bisa ngumpulin duitnya sih ya gak masalah ya. Toh pengalamannya jauh lebih berharga. Kapan lagi nginep di Ryokan khan? Mumpung di Jepang.

    Kadang aku terpikirkan juga sih, seandainya Indonesia mengemas pengalaman macam ini.
    Misalnya nih ya, nginep di rumah-rumah adat asli Indonesia.
    Dan sebagai keturunan Minang aku terpikirkan, seandainya ada paketan wisata nginep di rumah gadang 😀

    1. febryfawzi says:

      Nah itu homestay yang sesungguhnya ya?

      Btw kl mau ryokan jangan sendirian sih biar gak bangkrut hehe. Terus bisa lebih murah kalau gak pesen makanannya.

      1. BaRTZap says:

        Betul bangeeet.

        Siip, makasih tips nya Feb. Eh tapi kalau gak pesan makan di ryokan sih, asal bisa cari makan di sekitarnya gak papa lah. Takutnya ryokan nya terpencil gitu.

        Jadi penasaran. Ada gak sih ryokan yang punya dapur komunal? Hahahaha

        1. febryfawzi says:

          haha iya.. udah bawa bekal dari kota berarti :p

          Harusnya sih ada ya microwave hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *