3 Minggu di Kamar Hotel

Comments (10)
  1. Khai says:

    Berseorangan tapi katil double, untung itu Feb! Bulan Oktober lepas aku lagi join program Tourism Selangor, tinggal di kamar hotel bersendirian sama 2 katil king. Heaven Feb! Haha.

    Lain kali bisa jemput aku tinggal sama ya di kamar hotel jika sendirian lagi. Hahaha

    1. febryfawzi says:

      Nah, heaven but creepy. You know that I am paranoid with ghost haha poor me!
      Ah, sip lah! kamu pun ya, undang undang saya jika mendapat kamar twin.

      1. Khai says:

        Creepy, yeah sometimes . but gladly the hotel I stayed has big window facing a block of condominium. haha. and Raw has to share his room. Haha. Lucky me. But 3 weeks, that is quite lonely too. Haha.

        Bisaaaaa 🙂

  2. Yuna says:

    Kalo kata Abang Oma, begadang jangan begadang…
    yang pastinya ada pengalaman baru, kenangan baru 🙂

  3. Avant Garde says:

    mas..kerjaannya apaan sih *kepo

    1. febryfawzi says:

      hahaha itu tuh… masa gak tau? *kedip sebelah

      1. Avant Garde says:

        ciyus kaka

  4. Acemm, enak banget hidup lo feb :S 3 minggu nginep gratis di Jepang pula. Hahahahaah *mupeng*

    1. febryfawzi says:

      Alhamdulillah bisa ngerasain nginep di hotel, biasanya di hostel aja udah syukur kekekeke

Mau bertanya atau berkomentar? Silakan..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: