3 Minggu di Kamar Hotel

Comments (10)
  1. Khai says:

    Berseorangan tapi katil double, untung itu Feb! Bulan Oktober lepas aku lagi join program Tourism Selangor, tinggal di kamar hotel bersendirian sama 2 katil king. Heaven Feb! Haha.

    Lain kali bisa jemput aku tinggal sama ya di kamar hotel jika sendirian lagi. Hahaha

    1. febryfawzi says:

      Nah, heaven but creepy. You know that I am paranoid with ghost haha poor me!
      Ah, sip lah! kamu pun ya, undang undang saya jika mendapat kamar twin.

      1. Khai says:

        Creepy, yeah sometimes . but gladly the hotel I stayed has big window facing a block of condominium. haha. and Raw has to share his room. Haha. Lucky me. But 3 weeks, that is quite lonely too. Haha.

        Bisaaaaa 🙂

  2. Yuna says:

    Kalo kata Abang Oma, begadang jangan begadang…
    yang pastinya ada pengalaman baru, kenangan baru 🙂

  3. Avant Garde says:

    mas..kerjaannya apaan sih *kepo

    1. febryfawzi says:

      hahaha itu tuh… masa gak tau? *kedip sebelah

  4. Acemm, enak banget hidup lo feb :S 3 minggu nginep gratis di Jepang pula. Hahahahaah *mupeng*

    1. febryfawzi says:

      Alhamdulillah bisa ngerasain nginep di hotel, biasanya di hostel aja udah syukur kekekeke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *