Dari Nawate-dōri sampai Nakamachi-dōri

Comments (10)
  1. Ah, gue suka banget kota-kota kecil kayak gitu. Bersih, tenang, sejuk.. Kayaknya kita sama-sama suka city tour, bang. Ditunggu senggolannya.

    1. febryfawzi says:

      hehe yes bener banget. Tanpa gue sadari gue suka city tour tapi yang bukan sembarang city. #apeeu

  2. Yuna says:

    Noted.

  3. Feb, gue juga suka tuh jalan ke tempat-tempat yang ngga rame, malah kadang temen2 atau keluarga gue ada yg bingung, “ngapain ke tempat itu? emang ada apa?”

    Padahal kadang2 banyak banget hal kecil yang bahkan mungkin buat masyarakat sekitarnya biasa aja, tapi buat kita justru menyenangkan 🙂

    1. febryfawzi says:

      Iya, malah kadang emang ga jelas mau lihat apa, cari suasana aja kan? hehe

  4. Tiara says:

    Mas mau nanya, pake kameranya apa yah? Warna hasil fotonya bagus banget. Itu ga ada editan kan ya? Saya lg butuh rekomendasi kamera soalnya hehe

    1. febryfawzi says:

      Halo Tiara, kalau yang ini pakai kamera Nikon D40. Editnya paling terang gelapin aja.

  5. presyl says:

    Cakeeeepppp, duh jadi pengen gini feb kesini, pengen ngunjungin kota kota kecil yg suka kelewat/ngga terdeteksi turis

    1. febryfawzi says:

      Iya.. Atau sebenernya terkenal tapi buat turis lokalnya aja.

Mau bertanya atau berkomentar? Silakan..

%d bloggers like this: