Tempozan Ferris Wheel dan Senja di Teluk Osaka

Comments (25)
  1. kazwini13 says:

    Foto senja yg terakhir keren… And that ice cream, so yummm

    1. febryfawzi says:

      makasih banyak πŸ™‚ padahal kan backgroundnya alat-alat industri gitu.

      1. kazwini13 says:

        Suka liatnya, matahari terbenam, laut(eh bener laut kan?, tapi nampak bebannya dikelilingi alat berat.. Hehhee

        1. febryfawzi says:

          iya, itu laut. tapi beruntung juga dapet mataharinya bulet πŸ™‚

  2. Temennya udah cakep baek ya kak suka traktir…. Xixixixi

    1. febryfawzi says:

      aku seharian gak ngeluarin duit kak.. uhuk :’)

      1. Wahhhhh enaknyaaa

        1. febryfawzi says:

          tapi kalo mereka ke sini, gantian nraktir mas haha

          1. Ya gpp murahan jajanin di indo daripada di jepun, bener kan

          2. febryfawzi says:

            bener πŸ˜€

          3. Apa karena budayanya gitu ya?

          4. febryfawzi says:

            Engga, bahkan kl pacaran mereka split bills.

  3. Kyaaaaaaaaa enaknya dapet gratisan! Gue aja naik yg di Singapura nggak kuat :'(

    1. febryfawzi says:

      haha singapura kan tertinggi di dunia.. padahal kan seru liat ketinggian :p

  4. ainun says:

    seru ya kalo sebelumnya dapet kenalan orang jepang, pas giliran kita kesana ditemani jalan2. pny banyk temen

    1. febryfawzi says:

      Yep bener banget! Lebih berkesan dan lebih gak mau pulang.

  5. Khai says:

    Aku gemar sama gambar jambatan itu. Hehe. Feb, bianglala itu apa ya?

    1. febryfawzi says:

      makasih Khai. Bianglala itu Ferris Wheel hehehe

      1. Khai says:

        Yeahhh. Aku belajar kosa kata baru! πŸ™‚

  6. Messa says:

    halo mas Febry salam kenal dan makasih sudah ikutan turnamen foto perjalanan ronde 40 yah πŸ™‚ fotonya keren2 πŸ™‚

    1. febryfawzi says:

      Halo Messa, iya sama-sama. Sukses turnamen ke 40nya, semoga rame πŸ™‚

  7. View nya juara banget, mirip2 bianglala yg di london yeeee #SokTeu hehe

    1. febryfawzi says:

      ahey.. pernah di London mas? :p

  8. irmafirdia says:

    Febry, Photo2mu selalu keren!! πŸ™‚

    1. febryfawzi says:

      Terima kasih mba Irma πŸ˜€

Mau bertanya atau berkomentar? Silakan..

%d bloggers like this: