Dinner ‘Cantik’ di Dotombori

Comments (14)
  1. winnymarch says:

    brp bbudget jlaan ke osaka?

    1. febryfawzi says:

      jalannya doang apa gimana nih?
      5 hari di Jepang, 2,5 juta lah..

      1. winnymarch says:

        semuanya

        1. febryfawzi says:

          semuanya, 5 hari di Jepang, 2 hari di manila (transit) itu 5 juta, udah sama pesawat. Tapi budget tiap orang mah beda-beda, agak susah jadi patokan, mesti nyusun sendiri.

          1. winnymarch says:

            mkash infonya ya

          2. febryfawzi says:

            sip! berkabar aja kalo sudah merencanakan ke Jepang 😀

          3. winnymarch says:

            iya haahhaa

  2. pingin ke jepang jadinya nih …..

    1. febryfawzi says:

      monggo lah.. setelah ke alam terus bang, icipin kota maju hehe

  3. Inikah yang kemarin ditulis di Sabang 16? 😉

    1. febryfawzi says:

      haha bukan.. yang ini draft udh lama. postingan selanjutnya 😀

  4. Yuna says:

    Kawaii ne!
    Poto didepan ‘glico man’-nya mana? kekekeke.

    1. febryfawzi says:

      eh iya, itu dipost nanti aja hehe kelupaan.

Mau bertanya atau berkomentar? Silakan..

%d bloggers like this: