Bertamu ke Ikuta-Jinja dan Kitano-cho di Kobe

Comments (10)
  1. Halim Santoso says:

    Jauh2 ke Jepang tetep nemu perantau dari Indonesia ya hehe…
    Nggak ada foto bangunan di Kitano-cho Feb?

    1. febryfawzi says:

      itu bagian terakhir, kurang banyak ya? hehe

  2. fotonya kalau pake sony nex 5 tajem ya.. karakter sony memang joss

    1. febryfawzi says:

      Kok tau ini difoto pakai Sony Nex?

      1. Benerkan pake sony nex 5 kan ?

  3. presyl says:

    Jadi cuma sehari ya jalan jalan ke kobe trus langsung ke nara? Niatnya mau gitu juga nanti, tp sedalia ngunjungin himeji, gatau deh kuat atau ngga, hahaha.
    Masjid kobe nya cakep yaa, jadi pengen mampir nanti.
    Btw salam kenal feb *nyasar kesini gara gata mau baca soal trip jepangnya*

    1. febryfawzi says:

      Salam kenal.. makasih loh udah berkunjung dan komentar di postingan Jepang 😀

      Gak direkomendasiin sih dari Kobe ke Nara haha jauh dan banyak waktu kebuang. Enaknya sediain waktu sehari buat Nara sendiri 🙂

      1. presyl says:

        Tapi sisa waktu buat sekitaran osaka (selain kyoto) cuma sehari, hahaha. Jadi menurut kamu feb lebih seru ke kobe atau nara? Hehehe

        1. febryfawzi says:

          Nara seru.. bisa main sama rusa hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *