Reuni dan Kebodohan di Nara

Comments (17)
  1. nyonyasepatu says:

    Moshi…..moshi…langsung inget resto Jepang, Feb

  2. Hehe… itu foto di Khaosan tp bajunya kamboja banget deh..

    1. febryfawzi says:

      hihihi kenapa emangnya mba? itu ceritanya abis dari Kamboja, trs di Thai keabisan baju.

      1. hehehe ciri2 orang keabisan baju… biasanya maunya jd oleh-oleh tp bs dipake kekeke…. *saya juga gitu wkwkwkwk…

        1. febryfawzi says:

          iya mba, emang sengaja juga bawa baju sedikit :p

  3. Halim Santoso says:

    Hahaha moshi-moshi…. Ahh jadi tahu kalo Febry kelahiran 91, berasa tuir deh >.<

    1. febryfawzi says:

      ooohhh jadi manggilnya mas Halim dong? :p

      1. Halim Santoso says:

        Ahh beda tipis kok, panggil nama aje *kunyah melati* 😛

  4. Dian Rustya says:

    Hahhahhahahhahaa, kalo aku jadi Taku, pasti sudah hampir pingsan tuh :)))))

    1. febryfawzi says:

      hahaha soalnya itu mobil orang tuanya juga kan.. udah beneran hampir mau nangis dia

  5. Sarashanti says:

    tengil bangat gayanya Taku 😀

    1. febryfawzi says:

      ya begitulah.. gaya-gaya J-rocks banget. Btw suaranya dia bagus, jadi pengen karoke sama dia..

  6. ainun says:

    astaga, gini ini kalo lupa markir mobilnya dimana. tempat parkirnya mirip2 kali

    1. febryfawzi says:

      mirip banget, soalnya ini di sisi gedung yang sama persis gitu.

  7. Eh ternyata lo kelahiran 91 ya, mudaan elu dong 😀

    Itu Taku potret anak gaul Jepang kayaknya. Modis dan stylish daripada Yusuke.

    1. febryfawzi says:

      Oh gitu Gi? :p hehehe asik jadi muda ..

      iya, Taku macam anggota band J-rock gitu, emang gaul anakya. hehe

      1. Kita kan emang masih muda 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *