Little Wings, 'Rumah' di Akhir Pekan

Comments (13)
  1. Yuna says:

    Ahhh, tempatnya keren, keren,pas banget, gw sering nginap di Cigadung kalo ke Bandung. Ini cafe impian. Pengen banget punya yang beginian.Nice share. 🙂 🙂

    Btw, long time no see, Feb. Ke mana aja?

    1. febryfawzi says:

      Kalau ke Bandung lagi, kabarin ya!
      hahaha iya, udah 6 bulan bolos ngeblog, bisa-bisanya :p gak ke mana-mana, ga sempet nulis di sini aja 😀

  2. adzillah79 says:

    spain??

    1. febryfawzi says:

      Teman pun bertanya seperti mu Dzila hahaha

      1. adzillah79 says:

        Feb, esok saya ke bandung..ayuh ketemu..

        1. febryfawzi says:

          Ha? serius? saya akan balik ke Jakarta Dzila. Kalau mau kita bertemu di Jakarta 😀

  3. Dita says:

    keren banget tempatnya, nice info 🙂

  4. Meidi says:

    kok kamu kece banget sih, sekarang jadi foodies juga hahahahahahah, ke Noah’s barn yg di Dago donggg,

    katanya internetnya kenceng pisaan

    1. febryfawzi says:

      Atu lah.. ini kan kaga motret makanan kak, seadanya juga kl motret makanan 😀
      iya, Noah’s barn tinggal ngesot dari kostan.. katanya kopinya juga enak, tapi lebih enak di tempat aslinya, cuma yang di Dayang Sumbi itu katanya luas dan kece..

  5. Jiahh, nambah lagi referensi tempat ngopi2 di Bandung deh 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *