23 Jam di Andhra Pradesh Express

Comments (6)
  1. Beeeh untuk iti go pro nya ketemu ya. Saya juga sering tuh baca-baca kalau orang India rese lah, makanannya lebih parah dari Indonesia kah, etapi emang bener kayak gitu apa ada oknum-oknum doang sih bang? Hehe

  2. nanien says:

    Untung masi rejeki lo yee gopro aman! Haduh.

  3. astagaaa lu naik kereta 22 jaamm :(( *gue lambai-lambai dari jendela dan langsung menyerah rasanya*

    gila yah feeb, berarti meskipun bertiga, musti gantian tidur biar saling jaga barang, bikin shifting tidur gitu, serem bener sikk sampe ada yg nyuri-nyuri, eh tapi di sini juga suka gitu sih kalo kereta jauh di Jawa musti ati-ati kata temen aku

    1. febryfawzi says:

      Iya Mei, di manapun kayaknya mesti hati-hati deh.. hehe

  4. Kalau kereta Indonesia udah rapi sih, tapi masih belum ada yang gerbong penumpang untuk tidur, kayaknya seru kalo ada gerbong tidur hahaha

    1. febryfawzi says:

      Iya setuju! Lumayan kan kalau kereta malam jakarta – jogja atau surabaya

Mau bertanya atau berkomentar? Silakan..

%d bloggers like this: