Holi Festival di Kota Paling ‘Holy’

Previous ArticleDrama Delhi
Comments (19)
  1. nyonyasepatu says:

    Feb. mba pengen bgt liat ini. Seruuuuu bgt ya

    1. febryfawzi says:

      coba.. diagendakan dari sekarang.. ayo.. hehehe

  2. BaRTZap says:

    Wuih seru banget Feb. Sayangnya pas aku kesana gak merhatiin bahwa Holi gak jauh dari jadwalku. Seandainya tau lebih dulu, pasti aku geser …. Happy Holi! #eh telat ya? 😄😄

    1. febryfawzi says:

      haha berarti ada alesan untuk balik dong? :p

      1. BaRTZap says:

        Banget, dan selalu ada cara untuk cari alesan hahaha

  3. Dita says:

    wahhh seruuuuuu….pengen, ngerasain “color run” yang sebenernya, sambil joget2 juga pastinya 😀

    1. febryfawzi says:

      hahaha bener.. joget-joget India

  4. abah shofi says:

    Wah seru bgt mas… Mantap euy bisa ngerasain colour run.. Bisa gabung dg masyaralat disana juga.. Mantap mas.. Awesome ..

  5. it’s in my bucket list..pengen eeeuy ke Indiaaa…kayaknya seruuu abis 🙂

  6. yuni says:

    Aku pengen bget pergi tp klo back packeran kyknya msh blm ada nyali. Yg bikin aku msh mikir2, katanya india itu kotor n bau. Ada kotoran burung dimana2. Temanku ogah ikut jadinya. So how? Apa bener gitu?

    1. febryfawzi says:

      Iya bener, di stasiun juga banyak kotoran sapi, mengering di lantai, ketiup angin deh. hehehe tapi gak semua daerah kayak gitu, dan gak seburuk yang dibayangkan. Di Indonesia juga banyak daerah yang kotor dan bau.

  7. momo says:

    hi masbro, gw boleh minta ref tempat inap u di sana?
    kebetulan maret ini gw ke india, masuk via kolkota dan keluar visa delhi.
    dan kebetulan tanggalnya pas ama holi fest 2017.

  8. Gandhi Tjeng says:

    Halo. Seru amat perjalanannya haha. Ini saya mgkn mau jalan dan ikut holi taon ini. Mendingan di vrindavan atau di kota mathura ya ? Yg vrindavan kayaknya hectic bener

    1. febryfawzi says:

      Kayaknya holi festival akan selalu hectic haha saya kurang tahu bagaimana di Mathura, menurut saya kalau udah sampai Mathura, ya sekalian aja ke Vrindavan 🙂

  9. apa kabar kameramu ? ahhahahha aku agak parno kalau acara kaya gini , debunya masuk ke kamera

    1. febryfawzi says:

      Pakai GoPro kemarin. Gak bawa HP, gak bawa DSLR, gak bawa dompet. haha ngeri-ngeri sedap sih emang..

      1. Aku soalnya lihat orang pas acara serupa kamera dslr kesembur abu langsung kamera tele ngga bisa muter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *