Uncategorized

Musim Hujan? Main di Dua Kota Ini

Comments (17)
  1. BaRTZap says:

    Agak random juga ya Feb, dari Bandung lalu ke Makassar. Tapi memang kadang-kadang kalau musim hujan gitu, pilihan jalan-jalan kita jadi sedikit terbatas. Apalagi kalau preferensi kita adalah wisata alam dan kegiatan outdoor. Khusus untuk Makassar, duluuuu banget pernah tinggal di sana, waktu Pantai Losari belum serapi sekarang. Jadi pengen ke Makassar lagi, dan pastinya nyobain kuliner Sulsel yang sedap-sedap itu 🙂

    Nice post Feb, terutama info Stevie G Hotelnya, boleh dicoba tuh 🙂

    1. febryfawzi says:

      haha iya emang random jauhnya. Dari Gunung ke Pantai. Kulinernya emang top markotop deh di Makassar.

      1. BaRTZap says:

        Bangeeet, mulai dari makanan utama sampai desertnya enak-enak semua ya 😊

  2. udah kebayang enaknya makan cotto makassar :)…et ke Lembang tambah dingin dong nanti :). Enaknya di sini kalau ujan atau dingin banyak tujuan indoor seperti museum yang seru-seruuu :). Cheers..

  3. Hahahk… Makassar masuk list…. sekarang Makassar hujan trusss dari kemarin gak berenti berenti. Hujannya deras lagi… saya sendiri jadi malas keluar . Jadi gak usah ke Makassar kakak… hahahah

  4. MS says:

    pengen deh ke Makassar.., belum kesampaian
    dan Lembang itu nggak ada matinya deh, ada aja tempat baru yg menarik

  5. mysukmana says:

    Itu yg belakangny pemandanny pohon jurang n bukit keren.dsni jg ada namanya hotal bintang..

  6. winnymarlina says:

    coto makassarnya mnatap tuh feb

  7. Sarashanti says:

    mau dong main ke Lembang hik

    1. febryfawzi says:

      Sini dong ajak Ilham atau Ipe tapi biar ada yang nganterin..

  8. ainun says:

    Thx infonya feb
    Kalo ke Bandung, ajakin ke lembang dong kaka
    #dikeplak

    1. febryfawzi says:

      bole.. asalkan sediakan transportnya haha

  9. Ari Azhari says:

    Musim hujan di rumah aja. Menggalau di dalam kamar. Hahahaha. Penginnya sih balik ke Malang dan ke Bandung. Cuma permasalahan kalau jalan ke Bandung…ya ditodong ke rumah sodara yang berjibun di sana. Weekend aja habisnya kadang cuma bertamu doang 🙁

    1. febryfawzi says:

      kan lebih enak menggalau di dalam hotel cante’ kak.. galau di rumah sih udah sering 🙁

  10. Iqbal Rois says:

    Di blog ini aku kok gak nemu tab ‘about me’ yah??

    Please.. We need to know more about you. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *