15 Alasan Yang Membawa Saya ke Sri Lanka

Pasti pada bertanya-tanya nih, ngapain sih jalan-jalan ke Sri Lanka? Eh ngomong-ngomong, Sri Lanka itu di mana ya? Pokoknya sering banget dapet pertanyaan itu pas saya menceritakan rencana saya untuk jalan-jalan ke Sri Lanka. Ya saya juga sebenernya kurang tau banyak soal negara yang satu ini, tapi entah kenapa ada yang memanggil-manggil gitu. Kayaknya harus banget didatengin. Oke, mungkin saya bisa membuat daftar beberapa alasan mengapa saya mau ke Sri Lanka.

Lebih lengkap, cek Instagram @triptotrip

  1. Saya mencari destinasi Asia selain negara-negara ASEAN
  2. Saya bosen dengan destinasi di Asia Timur, meski masih penasaran dengan China
  3. Salah satu destinasi yang mengundang pertanyaan, ya Sri Lanka. Ada apa sih di sana?
  4. Visa-nya gampang. Dulu memang katanya free visa ya? Tapi sekarang cukup daftar online (eVisa) aja kok. Bayar visa-nya US$30 aja.
  5. Masuknya gampang, ditujunya juga gampang dan tidak terlalu jauh.
  6. Dapat tiket murah. Psssttt.. dapat tiketnya hanya Rp 750.000 pulang-pergi (KUL – CMB – KUL)
  7. Penasaran dengan teh Sri Lanka (katanya penghasil teh terbesar di dunia)
  8. Penasaran dengan kota kuno Anuradhapura
  9. Pengen cobain naik gunung ke Adam’s Peak
  10. Tergoda juga lihat pantai-pantainya
  11. Negaranya tidak terlalu luas, jadi cukup dekat destinasi-destinasinya
  12. Murah!
  13. Underrated (tidak ramai turis).gak kayak India
  14. Orangnya ramah-ramah
  15. Scenic railway journey! Pemandangan yang menyegarkan mata dan cocok bagi kamu yang haus memotret.

Pemandangan daerah selatan Sri Lanka. @triptotrip

Nah itu tadi 15 alasan yang membawa saya akhirnya ke Sri Lanka. Jadi benar gak sih beberapa alasan yang tadi saya ceritakan di atas? Ya.. tunggu aja ceritanya! Atau kalau kamu penasaran banget, coba deh cek Instagram saya di @triptotrip.

9 tanggapan pada “15 Alasan Yang Membawa Saya ke Sri Lanka”

  1. Fauzi Amiruddin – Makassar – Cuma orang biasa yang suka Jalan-jalan, menulis cerita perjalanan dan membaginya lewat blog. Bukan Penulis, bukan Traveler.

    Tau dari mana kak kalau orang sri lanka ramah2?? Heheh

    1. Febry Fawzi – Seattle, WA – Febry is a travel enthusiast that has experience in marketing, content creation and curation, and editorial design. Studied Advertising at the University of Indonesia, with experience in established and startup companies, as well as extensive freelance work. Knowledgeable in digital media, the tourism industry, e-commerce, with a deep appreciation for music across all genres.

      kan 10 hari jalan-jalan di Sri Lanka, sejauh pengalaman saya, orang2nya ramah-ramah. Gak agresif kayak di India hehe

    1. Febry Fawzi – Seattle, WA – Febry is a travel enthusiast that has experience in marketing, content creation and curation, and editorial design. Studied Advertising at the University of Indonesia, with experience in established and startup companies, as well as extensive freelance work. Knowledgeable in digital media, the tourism industry, e-commerce, with a deep appreciation for music across all genres.

      AirAsia

  2. Pingback: Jalan-jalan ke Sri Lanka? Ini Persiapannya! | TRIP TO TRIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.