Uncategorized

Cara Menuju Anuradhapura dari Colombo Airport

Next ArticleSarapan di Sri Lanka
Comments (9)
  1. wow.., sudah kesini ya..

  2. rosaamalia says:

    Nama2nya tempatnya kyk nama2 pewayangan ya feb

    1. febryfawzi says:

      haha iya, bener juga ya.. kedengerannya kece ya..

  3. BaRTZap says:

    Wah berarti kalau kesana jangan pas matahari ada di selatan bumi ya Feb, bisa-bisa ‘basah abis’ naik bus tanpa AC. Memang gak ada bus ber-AC atau gimana?

    1. febryfawzi says:

      wah.. haha jangan pas musim ujan juga, kayaknya serem banget. Oh ada kok bus AC tapi gak semua rute, hanya rute-rute penting aja, dan gak mahal.

  4. anisaos says:

    Selalu suka dengan gaya kakak bercerita bukan hanya sekedar memberi pengalaman & tips tp seakan-akan saya jg ikut dalam perjalanan itu & merasakan apa yg kakak rasakan. Pengen bgt kayak kafebb jalan2 trs huhu, doakan bisa mengikuti jejak kakak ya🙏🙏

    1. febryfawzi says:

      Ya ampun.. makasih banyak udah baca 🙂 Iya, didoian.. pasti bisa kalau mau. Good luck Anisa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *