Sarapan di Sri Lanka

Comments (20)
  1. Sarashanti says:

    sambel matah teh naon kang?

  2. ekahei says:

    Kok kayak masakan padang ya… gulai ikan asam padeh ! Heheehh mengiurkan sepertinya 🙂

    1. febryfawzi says:

      haha iya itu yang temen2 bilang juga pas dipamerin foto-foto makanannya.

  3. rosaamalia says:

    Sambol bgt namanya?
    Kok mirip2 ya.
    Jgn2 disana ada jejak org indonesia? Atau org indonesia ada kturunan sri lanka?

    1. febryfawzi says:

      haha ya pasti saling mempengaruhi, sansekerta, migrasi orang India, Arab, Belanda, dll.. semuanya satu jalur.

      1. rosaamalia says:

        Aiya sih bener juga. Lg ngetrip gt scr g sengaja jd belajar sejarah jg yak

  4. Kebayang parutan kelapa yang dikasih ulekan cabai itu mirip trancam kalo di Jawa Tengah hehehe.

    1. febryfawzi says:

      haha ya mirip urap juga ya? tapi karena pake bawang, berasa kayak sambel matah :p

  5. Haha… serius bikin ngiler ini mah

  6. nyonyasepatu says:

    wuih…udah berasa makan siang hehe

  7. BaRTZap says:

    Wah jadi makin penasaran dan makin pengen ke Sri Lanka aja nih aku baca postingan ini. Nanti aku tanya2 lebih detail ya Feb … sekarang mau makan dulu. Lapeeeeeerrr 😀

    *ngiler liat coconut sambol nya*

    1. febryfawzi says:

      Hahaha siap!

  8. Penasaran dengan masakan Sri Lanka sejak nonton acaranya Mz Peter Kuruvita :3

    1. febryfawzi says:

      Wow.. baru tau. Jadi pengen nonton nih mz

  9. Meidi says:

    aahh terinspirasiong dari Febri, mauu bikin postingan tandingan aahh ahahhahahah *lalu cari sarapan di Sydney*

    1. febryfawzi says:

      senggol senggol yak kl udah buat tandingannya wkwkwk

  10. Sharon Loh says:

    Ih sekilas makanannya mirip yang di rumah makan padang ya kalo dari foto. Huahaha. Pagi2 sarapan gulai itu teh? 😛

    1. febryfawzi says:

      Semua orang komentar gt haha tapi rasanya juga agak mirip. Pedas, segar, berempah. Yummmm

Mau bertanya atau berkomentar? Silakan..

%d bloggers like this: