Sarapan di Sri Lanka

Comments (20)
  1. Sarashanti says:

    sambel matah teh naon kang?

  2. ekahei says:

    Kok kayak masakan padang ya… gulai ikan asam padeh ! Heheehh mengiurkan sepertinya 🙂

    1. febryfawzi says:

      haha iya itu yang temen2 bilang juga pas dipamerin foto-foto makanannya.

  3. rosaamalia says:

    Sambol bgt namanya?
    Kok mirip2 ya.
    Jgn2 disana ada jejak org indonesia? Atau org indonesia ada kturunan sri lanka?

    1. febryfawzi says:

      haha ya pasti saling mempengaruhi, sansekerta, migrasi orang India, Arab, Belanda, dll.. semuanya satu jalur.

      1. rosaamalia says:

        Aiya sih bener juga. Lg ngetrip gt scr g sengaja jd belajar sejarah jg yak

  4. Kebayang parutan kelapa yang dikasih ulekan cabai itu mirip trancam kalo di Jawa Tengah hehehe.

    1. febryfawzi says:

      haha ya mirip urap juga ya? tapi karena pake bawang, berasa kayak sambel matah :p

  5. Haha… serius bikin ngiler ini mah

  6. nyonyasepatu says:

    wuih…udah berasa makan siang hehe

  7. BaRTZap says:

    Wah jadi makin penasaran dan makin pengen ke Sri Lanka aja nih aku baca postingan ini. Nanti aku tanya2 lebih detail ya Feb … sekarang mau makan dulu. Lapeeeeeerrr 😀

    *ngiler liat coconut sambol nya*

    1. febryfawzi says:

      Hahaha siap!

  8. Penasaran dengan masakan Sri Lanka sejak nonton acaranya Mz Peter Kuruvita :3

    1. febryfawzi says:

      Wow.. baru tau. Jadi pengen nonton nih mz

  9. Meidi says:

    aahh terinspirasiong dari Febri, mauu bikin postingan tandingan aahh ahahhahahah *lalu cari sarapan di Sydney*

    1. febryfawzi says:

      senggol senggol yak kl udah buat tandingannya wkwkwk

  10. Sharon Loh says:

    Ih sekilas makanannya mirip yang di rumah makan padang ya kalo dari foto. Huahaha. Pagi2 sarapan gulai itu teh? 😛

    1. febryfawzi says:

      Semua orang komentar gt haha tapi rasanya juga agak mirip. Pedas, segar, berempah. Yummmm

Mau bertanya atau berkomentar? Silakan..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: