Uncategorized

Perjalanan ke Dalhousie, Sri Lanka

Comments (16)
  1. Eh masakan disana mencolok gak sih? Aku pernah coba sop di cambodia, ampunn aneh bro!

    1. febryfawzi says:

      Kurang lebih kayak gini https://triptotrip.co/2016/05/22/sarapan-di-sri-lanka/

      tapi rasanya mirip dengan masakan Indonesia hehe enak enak aja.

      1. I see. Baru baca yg itu. Hampir sama lah ya 🙂

  2. Seru, Feb! Gue bisa ikut merasakan ketegangan sekaligus decak kagum menikmati alamnya.

    1. febryfawzi says:

      haha bahkan metromini lewat, Mat! makasih ya udah baca.

      1. Jinja? sugoi! (bahasa campur)

  3. omnduut says:

    Penumpang nggak ada yang teriak, “bang pelan dikit bang (bawa mobilnya)” gitu gak Feb?

    Ditunggu sambungannya ya.

    1. febryfawzi says:

      kagak ada haha semuanya anteng nikmatin kali ya haha

      1. omnduut says:

        Ampun, serem amat haha

  4. Kira2 kalo solo traveling ksana gmn? Aman kan ni negara? Nginep yg rekomended dmn Feb? Gw mau jalan november thn ini kynya.. Ke bukit adam itu sama 2 tempat lagi, trip 5 hari aja

    1. febryfawzi says:

      Saya bisa rekomendasikan kalau Sri Lanka itu cukup aman. Gak ketemu orang rese selama di sana 🙂 byk yg bantuin. Kalo nginep sih, mending cari langsung aja di website2 hotel hehe udah cukup byk penginapan Sri Lanka kok 🙂

    2. dewie says:

      Boleh barengan nih ke sana november

  5. Annie says:

    Ka Feb, Trekking ke puncak dari hotel ada yang temenin gak atau kasih petunjuk gitu?

    1. febryfawzi says:

      Cari temen aja di sana. Kalau petunjuk sih ada. Jalannya bagus kok, tangga rapih dan ada lampunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *