Uncategorized

Mengejar 'Sunrise' di Adam's Peak

Comments (15)
  1. Keren banget….tapi aduh tangganyaaaaaa….. ga nahanin…

    1. febryfawzi says:

      hahaha mba.. sedia salonpas ya nanti kalo mau naik. Ini besokannya aku ga bisa jalan.

      1. Sempet ke sigiriya juga ga Feb? Tinggian mana? Maksudnya nafasnya lebih cepet mau putus di adam’s peak atau sigiriya? 😀

        1. febryfawzi says:

          Gak ke Sigiriya mba. Kayaknya Sigiriya mah pendek deh. haha sok tau aja sih.

  2. Wah udah ada anak tangganya ya, bs ngebayangin sih, ngeliatin anak tangga yang ga abis2.

    Btw, ramai yak … 😀

    1. febryfawzi says:

      Gak abis abis :'( sad banget kak..
      btw itu emang rame, tapi termasuk sepi. Kalau lagi musimnya, bisa kayak antrean busway di Harmoni

  3. Annie says:

    ka Febry, kalau ke sri lanka hanya 3 hari dan mau ke adam’s peak itu memungkinkan gak si?

    1. febryfawzi says:

      Wah waktunya ketat banget sih.. Agaknya kurang. Bisa sih.. tapi ketat aja.

      Colombo – Dalhouise itu bisa seharian. Nyampe malem, tidur bentar, tengah malemnya bangun buat trekking. Selesai trekking jam 8an pagi. Beres-beres. Cabut ke Hatton jam 10 pagi. Dari Hatton ke Colombo mungkin 5 jam naik bus atau kereta ya.

      1. Annie says:

        Aduu, capek bngat. rencana sih April berangkatnya. Kalau dari Colombo mau ke Adam’s Peak bisa ditempuh dengan kereta aja? atau harus nyambung lagi pake bus or other.
        Mohon bagi pengalamanya ka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *