Photo Story: Sunrise di Adam's Peak

Comments (11)
  1. winnymarlina says:

    hi febriiii, kemana lagi next tripmu?

    1. febryfawzi says:

      Belum ada rencana Winny. Kenapa? mau ngajak nih? hehe

      1. winnymarlina says:

        nggak mw ngikut u hahah

  2. mysukmana says:

    Keren,negeri diatas awan mas feb

    1. febryfawzi says:

      Makasih @mysukmana 😀

      1. mysukmana says:

        Sama sama om

  3. Annie says:

    Ka Febry, mohon arahannya. aku pengen bangat ke Adam’s peak.
    rencana hanya 3 hari aja di Sri lanka (cuz gak ada libur) di awal april gitu ka. Flight nyampe colombo sekitar 23.00 gitu. kalau dengan kondisi seperti ini cukup gak si ka?
    terus cara ke Adam’s peak gimana (Buy Train or Bus) dan nginap harusnya di colombo or dimana ka agar memungkinkan aja si perjalanannya. – Budget murah la ka, hihihihi

    1. febryfawzi says:

      Bisa naik bus juga kok tapi gak tau ada bus malam atau engga.

  4. Feb, budget buat ke Srilanka itu brp ya kalau ditotal 5 hari .. kira2 aja tanpa tiket pesawat dan gaya pejalan sprti ini?? Thank u balasannya 😀

    1. febryfawzi says:

      Buat 10 hari saya bawa 200 USD hahaha ya kira2 buat 5 hari, sejuta mah cukup. Sangat terjangkau harga2 di Sri Lanka.

Mau bertanya atau berkomentar? Silakan..

%d bloggers like this: