TreeTop Walk di MacRitchie Singapura

Previous ArticleDreezel Coffee, Bandung
Comments (7)
  1. Wah lucu nih jln jln di Singapura tapi ke hutan macam ini. Walaupun Indonesia pasti lebih keren hutannya.. nice trip . . Nti kapan lah klo bisa mampir

    1. febryfawzi says:

      hehe di Indonesia hutannya beneran jadi jalannya gak bisa santai. Kalau di sini, jalanannya bagus.

  2. Wah dulu beberapa kali ke sana, ga pernah nyobain treetop walk-nya haha, rasanya kok cakep ya 🙂

  3. Tahun lalu udah mau masukin ke list, tp pas nyariin aksesnya kok jauh banget ya… hahaha… dasar saya males… duh apalagi setelah baca ini ada monyet lagi. Kayaknya harus nyiapin sehari khusus kalo mau kesini ya wkwkwkwk…

    1. febryfawzi says:

      asal ada yang nemenin mba.. dijamin aman haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *