Ingin Mengenal Teh Sri Lanka? Mampir ke Haputale Yuk!

Comments (8)
  1. mysukmana says:

    suasananya seperti di tawangmangu atau perkebunan teh karanganyar solo mas
    tempat-tempat seperti ini memang banyak mengandung mistis ya..
    asal gak mistikus cinta :))

    1. febryfawzi says:

      hahaha iya untuk pemandangan perkebunan teh nya memang gak berbeda dari Indonesia.

  2. Wow… suasananya asik banget. Tp kalo sendiri manyun juga ya Feb hehehe…

    1. febryfawzi says:

      yah.. dibawa asik aja mba haha

  3. Iya agam serem, Feb. Jalan sendirian di tengah perkebunan teh yang luas, berkabut, dan di negeri orang. Kalau nggak ada foto tuk-tuk itu, gue udah nyaris mengira itu perkebunan teh di Bandung hahahaha

Mau bertanya atau berkomentar? Silakan..

%d bloggers like this: