Ingin Mengenal Teh Sri Lanka? Mampir ke Haputale Yuk!

Comments (8)
  1. mysukmana says:

    suasananya seperti di tawangmangu atau perkebunan teh karanganyar solo mas
    tempat-tempat seperti ini memang banyak mengandung mistis ya..
    asal gak mistikus cinta :))

    1. febryfawzi says:

      hahaha iya untuk pemandangan perkebunan teh nya memang gak berbeda dari Indonesia.

  2. Wow… suasananya asik banget. Tp kalo sendiri manyun juga ya Feb hehehe…

    1. febryfawzi says:

      yah.. dibawa asik aja mba haha

  3. Iya agam serem, Feb. Jalan sendirian di tengah perkebunan teh yang luas, berkabut, dan di negeri orang. Kalau nggak ada foto tuk-tuk itu, gue udah nyaris mengira itu perkebunan teh di Bandung hahahaha

Mau bertanya atau berkomentar? Silakan..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: