Colombo Walking Tour: Kottu & Teh

Previous ArticlePantai Hikkaduwa Yang ...
Comments (9)
  1. mysukmana says:

    sama seperti resto resto di Indonesia, teh satu poci 30K 🙂

    1. winnymarlina says:

      iya mirip banget kak

    2. febryfawzi says:

      haha iya tapi yang ini macam di TWG gitu..

  2. nyonyasepatu says:

    Seru tapi kayaknya cukup 1-2 hri berarti di Colombo yaaa Feb

    1. febryfawzi says:

      Iya mba.. 2 hari 1 malem cukup lah buat pemanasan haha

  3. Kalau gue malah suka hiruk pikuknya, Feb. Ehehe. Baca-baca, di Colombo ada banyak wisata sejarah dan arsitektur ya.

    Btw perusahaan yg hire lo jadi content writer lagi buka lowongan gak? 😂😂😂

    1. febryfawzi says:

      Mungkin kalo bisa naro tas dan jalan santai, sih asik-asik aja ya.. Kalo mesti bawa-bawa backpack, gak deh 🙁

      Iya, sebenernya Colombo byk wisata sejarah dan arsitektur kok.

      hahaha perusahaan yg mana? yg sebelumnya udah ada pengganti

      1. Iya yang bisa kerja tapi waktu dan tempat kerjanya fleksibel. Yah, masukkan dulu deh. Kali aja mau nambah 😂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *