Cerita dari Mumbai

Comments (15)
  1. ekahei says:

    Perjalanan tanpa itinerary juga seru-seru ngesalin. Heheheh, itu gimana ceritanya bisa terjebak berdiri di dlm toilet selama 10 jam??

  2. winnymarlina says:

    pengen ke mumbai ketemu aksay kumar

      1. winnymarlina says:

        ini mimpi dlu feb hahaha

  3. presyl says:

    Ngga bakal masuk destinasi buat liburan, tp penasaran sama cerita jalan jalan di india, haha.

  4. Messa says:

    Setuju mas Febri, itinerary adalah panduan agar tak hilang arah 🙂 btw cantik banget stasiun CST-nya. kalo enggak salah Mumbai ini kayak Hollywood-nya Amerika Serikat ya…

  5. (((terlahir kembali)))

    Tooosss sesama manusia kota, wkwkwk. Jadi Mumbai memang kota kosmopolitan banget ya, berbagai ras dan etnis ada. Ditunggu cerita selanjutnya soal Mumbai 😀

    1. febryfawzi says:

      haha nah kan.. ada temennya..

      Iya nih lagi ditulis 😀

  6. pengen ke india specially tajmahal…menyelesaikan kunjungan 7keajaiban dunia versi sekolah dasar dulu

    1. febryfawzi says:

      Wah .. itu juga cita-cita saya mba hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *