Iseng ke Sawahlunto, Malah ‘Iseng’ Beneran

Comments (9)
  1. kebomandi says:

    boleh juga tiket promo nya!

  2. Kotanya sepiiii… banget… 🙂

  3. Itu serem aja, lebih serem dari Lawang Sewu terowongannya… Keliatan dari pintu masuk ke Lobang Mbah Soero udh nakutin 😵😱

  4. Avant Garde says:

    aku justru sedih bayangin nasib orang rantau, gak peduli soal cerita horor disana 🙁

  5. Aya says:

    Pengen banget ke sawahlunto…😍😍😍

  6. Ari Azhari says:

    Sekitar 2 tahun lalu aku ke sana karena sampainya masih pagi banget di Padang, jadinya keliling Sawahlunto dulu sebelum sorenya ke Bukit Tinggi. Cuma ke Museum KA, Lubang Mbah Soero, ama Museum Gudang Ransum. Pengin balik lagi deh pake nginep…tapi gak pake horor

    1. febryfawzi says:

      Ih itu kan jauh.. sempet aja ya one day trip? haha tapi mungkin kalo naik kendaraan pribadi ga selama naik angkutan umum kali ya?

Mau bertanya atau berkomentar? Silakan..

%d bloggers like this: