Efek Jalan-jalan ke Sumatera Barat

Comments (10)
  1. kayanya kegendutan juga bisa jadi salah satu efek jalan-jalan ke Padang dsk 🙂
    dulu kami mampir ke Sumbar setelah naik Kerinci, naik gunungya sehat tapi after climbingnya super ga sehat haha

    1. febryfawzi says:

      hahaha nah itu! Pulang-pulang kok tengkuk sakit dan puyeng. Apakah tanda-tanda kolestrol naik? haha

  2. Avant Garde says:

    minang, padang, randang … lamak bana 🙂

    1. febryfawzi says:

      Berima ya.. makanan nikmat yang membuat suara serak.

  3. Avant Garde says:

    satu lagi mas, DAGANG hehehe

  4. Nasi padang, salah satu favourite aku feb. hehe. mengenangkan betapa sodapnya makanan itu,, aduhh. hehe

  5. Tamasyeah says:

    Hai Kak!

    Suka banget sama foto-fotonya jadi laper ngeliatnya nih! 😀

    1. febryfawzi says:

      Hai. makasih ya udah mampir 🙂

  6. masih penasaran dengan rasa gulai tambusunya, tiap sore hari menjelang berbuka puasa ini, sering banget nonton video tentang kuiner nasi kapau di youtube hahaha, semoga aman puasanya

  7. farida says:

    sate padang dan es durianya bikin ngiler. btw harga jajanan disana mahal atau murah kang ?

Mau bertanya atau berkomentar? Silakan..

%d bloggers like this: