Jalan-jalan di Jodhpur dalam Sehari (Part 2)

Comments (14)
  1. dianeato says:

    wih India… ketemu sharukhan ngak ? hehehe
    wkwkwk jauh – jauh ke India mentok – mentoknya ke Nasi Goreng.
    tapi asik perjalanannya. eeh itu ada Bajaj ?

    1. febryfawzi says:

      banyak yang kayak Sharukhan :p iya, tapi kan nasi gorengnya juga beda, rempah-rempahnya, rasanya.. hehe iya kan bajaj dari India, dipanggilnya oto’

  2. sepakat sama si bapak tersebut… 🙂

  3. BaRTZap says:

    Pelayanan toko spice itu menyenangkan banget, dikirimi resep-resep unik kalau belanja di mereka 🙂

    Aku sempat agak deg-degan waktu baca kalian disamperin bapak-bapak waktu makan di resto rooftop. Waktu di India, aku suka agak-agak parno kalau ada nyamperin gitu, soalnya solo traveling, tapi untungnya mereka itu justru cuma pengen ngobrol dan kenalan aja plus ngasih saran ini itu. Udah kebiasaan di Jakarta sih soalnya, kalau ada yang tiba-tiba nyamperin suka macem-macem ujungnya 😀

    Insya Allah kalau ke India lagi, pengen khusus selusuri Rajasthan dan mampir juga ke Jodhpur. Apalagi setelah baca artikelmu ini Feb. Senja di Jodhpur nya asik banget tampaknya.

    Nice article and nice photos Feb 🙂

    1. febryfawzi says:

      Thanks Barz sudah baca 🙂 really appreciate it. Ngomong-ngomong, emang harus curigaan, soalnya gue mengalami hal gak enak, mungkin lain kali akan gue ceritakan.

      1. BaRTZap says:

        Sama-sama Feb. Nah aku tunggu tuh cerita gak enaknya, padahal kalian bertiga ya.

  4. Khai says:

    Dari atas Jadhhpur itu nampak landai ya Feb

  5. Iqbal Rois says:

    Cakep nih..

    Jodhpur ini kalau musim salju bersalju kah?

    1. febryfawzi says:

      hmm kayaknya gak bersalju. Gak setinggi Ladakh.

  6. I loved the pictures posted by you. The spice shop you mentioned and the pictures posted doesn’t matches. You were about to visit the real spice shop called MV Spices but as usual you were a tourist who was be-fooled by a duplicate shop (MM Spices). He lied to you that he was the owner (son) of the MV Spices shop’s lady. You could have atleast checked the name MV and not MM spices. These pretenders are collecting bad vibes by doing bad karmas. If they are men why don’t they do their business honestly rather than using other’s story and name. Shame a big shame on these men.

    1. febryfawzi says:

      Hey Mohanlal,

      Yeah I know about that, such a shame. But sorry to upload the different picture. I mean, I came to your store and served some testers with the very kind lady in MV Spices, and I bought some of your teas. Unfortunately I didn’t take a photo on your store.

      1. Hello FabryFawazi,
        Thanks for your reply. Good to know that you visited the right place and probably you met me only (Neelam-daughter of Mohanlal). Did you received the email from me with the recipes? If not, please share your email and I will send you some recipes. Thanks, Neelam-Daughter of Mohanlal

        1. febryfawzi says:

          Hey Neelam, yeah.. I met you and a little boy back then. It was very pleasant service. Would love to get the recipe, you can send it to febry.fawzi@hotmail.com. Cheers!

Mau bertanya atau berkomentar? Silakan..

%d bloggers like this: